Dell Aspac kembali Mengalahkan Garuda

Melalui laga yang super ketat dari kuarter pertama hingga akhir, Dell Aspac Jakarta akhirnya berhasil mengalahkan Garuda Speedy Bandung 57-53. Kemenangan ini adalah kemenangan kedua Aspac atas Garuda di musim 2011-2012 ini.

Continue Reading…

Aspac yang mengandalkan Xaverius Prawiro sebagai salah seorang starter bermain cepat di kuarter pertama. Meskipun mengemas hanya 33 persen pada field goals, Xaverius sukses menjadi pengumpul angka terbanyak bagi Aspac dengan tujuh poin dan membawa timnya unggul sementara di akhir kuarter pertama 15-10.

Pertahanan Garuda semakin merapat di kuarter kedua. Wendha Wijaya yang menjadi point guard utama Garuda berhasil membukukan total 11 angka hingga akhir kuarter kedua plus tiga assist. Performa Wendha yang cukup baik membawa Garuda mendekat 26-24 di akhir kuarter kedua, tertinggal hanya dua angka.

Meskipun berhasil menekan Aspac, pada kuarter ketiga Garuda masih kesulitan melampaui raihan angka anak asuh Tjetjep Firmansyah. Forward Aspac, Pringgo Regowo menjadi pemain yang paling dominan pada kuarter ini. Meskipun masih unggul 40-37 di akhir kuarter ketiga, field goals kedua tim berimbang pada rata-rata 30 persen.

Garuda yang sempat unggul enam poin di kuarter terakhir tidak berhasil menjaga momentum keunggulan. Sebuah tembakan tiga angka dari Sigit Harun pada sisa waktu di bawah satu menit berhasil membawa Aspac unggul kembali menjadi 54-53 sebelum akhirnya ditutup dengan kemenangan 57-53. Pringgo Regowo menjadi pemain terbaik sepanjang laga dengan 19 poin dan delapan rebound. (mb)

cr : nblindonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: