SHINee UFO REPLAY 2009

UFOTOWN SHINee

SHINee Ufo Replay 2009

[FAN] Hm, oppa, sikat gigi rasa strawberry itu terlalu manis; ayo kita menciptakan sikat gigi yang rasanya seperti ayam!!
[ONEW] No No No No Ayam itu hanya untuk dimakan.

[FAN] DubuJinki! I love you! I love you! I love you!
[ONEW] DubuDubuDubu I love you too!

[FAN] Serahkan Taemin padaku^^!!!!
[ONEW] NoNoNoNo

[FAN] Oppa, aku tidak bisa tidur! Nyanyikan lagu nina bobo untukku!
[ONEW] Teksnya? (yang ini jawabnya lewat HP)

[FAN] Jjong!
[ONEW] Dub!

[FAN] Aku tepat di belakangmu………
[ONEW] Di belakangku adalah tembok.

[FAN] Aku makan ayam sedikitnya sekali dalam seminggu~ Itulah aku~
[ONEW] I’m coming.

[FAN] Jinki oppa! Tergoda dengan ayam goreng saat malam hari. Mau makan?
[ONEW] Tentu saja.

[FAN] Untuk Onew: dubu dubu dubu dubu dubu dubu dubu dubu dubu dubu dubu dubu dubu dubu dubu duli duba (music~) *dubu artinya tahu*
[ONEW] bab bab balula *bab artinya nasi*

[FAN] Untuk Onew: Cintaku, sudahkah kamu makan setengah dari ayam bawang? Aku memakannya, itu sangat enak~ Masih memikirkan tentang rasa bawangnya.
[ONEW] Ayam bawang. Tertarik.

[FAN] Untuk Onew: Kalau kamu memakai ‘goreng’ sebagai bahan…Akan seperti apakah ayam bawang? Apa kamu tahu apa itu ayam bawang? Ayam bawang Ayam bawangㅋ Kamu tidak bisa meninggalkan apapun di belakang bukan?ㅜ
[ONEW] Apa itu.

[FAN] Kalian semua tidak tidur tetapi makan!
[ONEW] Ayam goreng ayam goreng ayam goreng ayam goreng ayam goreng ayam goreng ayam goreng ayam goreng.

[FAN] Jonghyun ah, bagaimana lelucon Jinki oppa?
[ONEW] Aku sedikit tertarik.

[FAN] Jinki yah, kiriman ayam goreng rasanya enak! ㅋㅋ Ayam goreng seperti apa yang kamu suka?
[ONEW] Oof Aku lapar.

[FAN] Untuk Onew: Bagaimana dengan Silky Fowl???
[ONEW] ayam ayam ayam ayam ayam ayam ayam ayam ayam. No conditions. *Silky Fowl semacem ayam yang dipake buat obat di China. Mirip ayam*

[FAN] Akankah kamu memberi ayam saat acara fansign?
[ONEW] Itu akan menjadi buruk..

[FAN] Untuk Onew: Ayam Aku ayam. Apakah Onew-goon benar-benar sangat menyukaiku???ㅋㅋㅋ
[ONEW] Ayam. Itu saja untuk hari ini.

SHINee Ufo China

[FAN] Untuk SHINee: Onew ge, jalan untuk masa depan masih panjang, tapi aku percaya kalau SHINee akan lebih bersinar lagi dan lagi, I love you~~~!
[ONEW] Setiap orang harus bekerja keras…..^^

[FAN] Untuk SHINee: SHINee gege, sekolahku dimulai besok, kenapa kalian belum membalasku. Aku sedih, tapi aku akan terus mendukung SHINee gege! gege tolong gunakan tanganmu dan balaslah aku. I love you.
[ONEW] Chicken… tidak sedih lagi kan^^?

[FAN] Aku mirip Olivia Hussey! Bagaimana menurutmu? * Waktu itu tipe cewe yg pernah disebut Jong ya olivia hussey itu*
[JONGHYUN] Tipe ideal hanyalah tipe ideal.

[FAN] Temanku berkata dia mirip denganmu. Akuilah. Juga akuilah hubungan kita^^
[JONGHYUN] Hubungan kita????

[FAN] Jonghyun! Berikan Key padaku!!!!
[JONGHYUN] Teruskanlah; ambillah sebanyak yang kamu mau hah.

[FAN] Key, tolong berikan beberapa Jonghyun padaku!
[JONGHYUN] No!!

[FAN] Untuk Onew: Setiap orang mengatakan ayam!!!!!!!!!!!!!!!!!
[JONGHYUN] Mic drink of

[FAN] Jonghyun oppa, ada banyak jenis teh susuㅠ Rasa apa yang paling oppa suka? Aku suka Denmark Red Tea!!
[JONGHYUN] Jika kukatakan, ini akan jadi sebuah iklan. *kau bener Ojjong*

[FAN] Amber member f(x) benar-benar mirip Jonghyun oppa!!ㅋㅋ
[JONGHYUN] f(x) unik ! !

[FAN] Jonghyun: Apa tanggapanmu tentang salam ini? ㅋㅋ Halo, saya Sexy Icon-nya SHINee Jonghyun. ㅋㅋㅋ
[JONGHYUN] Tidak suka.

[FAN] Jonghyun: wo xiang ni wo ai ni shi ren ding de xuan zhe♡ Apa artinya?
^^*(si fan nulis: “aku mencintaimu, aku merindukanmu, kamulah pilihanku” pake tulisan China.)
[JONGHYUN] Aku mencintaimu, aku merindukanmu, dan sesuatu sesuatu.

[FAN] Jonghyun: Apakah oppa benar-benar tidak akan membalaskuㅠㅠ? Panggil aku bayi kecilㅠㅠㅠㅠㅠHehe
[JONGHYUN] Kamu menjadi anak berumur 3 tahun??

[FAN] Jonghyun: Now I feel a little confuse. You who are in the unknown belong to my Boo-♡
[JONGHYUN] Look only at me (Mereka disini mainin lirik lagunya SHINee “Romeo + Juliette”)

[FAN] Jonghyun: Siapa member yang berkulit paling mirip dengan susu? Kulit warna susu Kim Jonghyun!
[JONGHYUN] Ini tidak terlihat seperti warna susu.

[FAN] Minho yah. Pergilah ke SSTP sebagai tamu tetap selama promosi Second Official Album!!! Jika lain waktu dengan Jonghyun, itu akan menarikㅎㅅㅎ♡
[JONGHYUN] Sepertinya satu-satunya orang yang bisa mengontrol Pomo Guy Minho adalah aku. (Pomo Guy = nge-drama gitu…)

[FAN] Apakah UFO-ku enak?
[JONGHYUN] Tidak. Kirim.

[FAN] Jonghyun: Extra karismatik Jonghyun dengan otot kecil dan pembuluh darah tipis! SHINee World sangat mencintaimu, kamu tahu itu *-*?♥
[JONGHYUN] Aku juga mencintai kalian semua. Ke~

[FAN] Jinki oppa. Ayam goreng ayam goreng ayam goreng. Ayo kita mengunyah paha ayam bersama????
[JONGHYUN] Onew hyung suka ayam.

[FAN] Jonghyun: ♥
[JONGHYUN] ♥

[FAN] Untuk SHINee: Jonghyun, halo! Aku tahu kamu dekat dengan Yoona, jadi aku ingin memintamu untuk mengatakan kalau aku sangat menyukainya, ini e-mailku_________ Aku berharap bisa berhubungan dengan kalian semua, terima kasih!
[JONGHYUN] oh.. ok, aku akan memberi tahu Yoona tentang hal ini.

[FAN] Untuk SHINee: Nyanyian Jonghyun jadi lebih baik dan semakin baik! Handsome Romeo ♥-*
[JONGHYUN] Thank you, Juliette *AHHHH aku mah udah ngejerit gila di bilang gini*

[FAN] Untuk SHINee: haha^^ Terima kasih Key.. Di sini sangat panas. Aku pikir Korea sangatlah menarik, tapi aku tidak bisa mempelajarinya.. Aku pikir aku benar-benar bodoh..
[KEY] Berfikir Korean itu susah huh? ㅠㅠ

[FAN] Untuk SHINee: SHINee ah! Apakah kalian merasakan cintaku, aku mencintai kalian semua, jika kamu merasakannya jawablah aku!
[KEY] Aku merasa kamu terlalu jauh!

[FAN] Untuk SHINee: Saat ini aku sedang mensengarkan Juliette! Jadi, Key~ cepatlah datang jadi Romeo-ku~^^~
[KEY] Berubah, Romeo~

[FAN] Taemin: Tangkaplah hatiku~♡♥♡♥♡♥♡♥♡
[TAEMIN] Mengerti…

[FAN] Kamu sudah tidur? Harus belajar, berlanjut memejamkan matakuㅜㅜ.
[TAEMIN] Pejamkan matamu sekarang kemudian bukalah. Pikachu~

[FAN] Rinduku padamu lebih tinggi dari langit dan lebih kokoh dari bumi!! Taemin, tidakkah kamu merindukan noona ㅠㅠ
[TAEMIN] Aku lebih tinggi dari semesta dan lebih kokoh dari bumi ~ Keke

[FAN] Taemin: Taemin ah, aku memimpikanmu kemarin. Aku harus pergi membeli lotere ;;^^;;
[TAEMIN] Kekeke. Ohoh challenge challenge!! Keke

[FAN] Taemin: Taemin ahㅠㅠ Merindukanmuㅠㅠ Sebanyak jarak dari langit ke bumiㅠㅠ Bagaimana dengan Taemin?
[TAEMIN] Aku. Aku sebesar jarak dari matahari ke bumi~ Keke

[FAN] Onew: Gadis berambut pendek itu spesialㅠㅠ
[TAEMIN] Keke. Akan bagus jika cocok~

[FAN] Team: Oppa. Aku sudah digigit seekor nyamuk ㅠㅠ Datanglah bantu aku menangkap nyamukㅠ?!
[TAEMIN] Kekeke. Aku tidak tahu bagaimana caranya menangkap nyamuk..??

[FAN] Jonghyun: Oppa sangatlah tampan!!!!!! Jjang jjang jjang!!
[TAEMIN] Bagaimana denganku–^? *Hahah~ taemin iriiiiiiii… kamu ganteng kok taem.. tp minho ku lebih ganteng.ekk~ langsung di cekek taemints*

[FAN] Taemin: Sekarang hujan. Sangat dingin~ Apa yang sedang Taemin lakukan?ㅋㅋ
[TAEMIN] Aku sedang menetaskan beberapa rencana jahat.. Whahahahaha

cr : mamothozone

repost by : yalialia

Tinggalkan Balasan

