SUPER JUNIOR UFO REPLAY part 2

Special : Ryeowook, Sungmin, dan Donghae
ELF : Ryeowook, kapan saya bisa melihat kau ?
RW : ^ ^ aku merindukanmu ~
ELF : ^ 3 ^ oppas Hello! Oppas benar sehari-hari sibuk? Aku mencintai kalian semua!
SM :  Apakah di Cina kemarinELF : Sungmin oppa ^ ^ Meskipun tidak bisa melihat kau hari ini, jantung saya masih dengan mu (장완려 甜甜 = _ =)

SM : Akan segera ke Cina ~ keke

ELF : 성민, Apakah kau sedang makan siang? Aku akan menemuimu di 09,11 di Shanghai. Jaga dirimu baik-baik. Harap kau akan melihat pesan ini. Fighting! (朱朱 Julia)
DH : Terima kasih. Sampai jumpa pada bulan September ^^

Special : Ryeowook, Kyuhyun, Kangin
ELF  :  Aku berada di jurusan IPA. apakah kamu pintar dalam bidang IPA ??
Kyuhyun :  Aku di juluki chem kyu (kimia) dan physics kyu (fisika)
ELF :  Aku mau coba permen rasa jungsuu
Kyuhyun :   Itu terdengar menjijikan
ELF :  aku rasa aku terserang virus siwon
Kyuhyun : Naah .., itu pasti menyebalkan buat kamu
ELF : Kamu cowok paling keren di dunia
Kyuhyun :  Aku tahu itu
ELF : OMG !! Balasan kamu sungguuuh bijaksana ! Aku terkesan !! ><
Kyuhyun :  Jangan berbohong !
ELF : Menurut kamu, siapa anggota yang paling suci, naif dan yang terbaik di super junior
Kyuhyun : saya doong — Bukannya itu sudah jelas ?!
ELF :  So i pray of you, so i promise for you, I love you my love, selamanya seperti ini~
Kyuhyun :  Terlalu banyak bahasa inggrisnya
ELF :  Oppa aku ingin makan kue beras panas
Kyuhyun :  Mengapa kamu tidak membelinya ??
 ELF :  Aku tidak tau dimana harus membelinya. belikan aku
Kyuhyun :  Tidak usah beli. kamu akan jadi gemuk kalau memakannya
ELF : -_-’
Kyuhyun : Kamu kenapa ??
ELF :  Oppa, kapan kamu akan mulai minum ??
Kyuhyun :  Bukan urusanmu !
ELF :  Kyuhyun oppa !! Mengapa oppa begitu tampan ??
Kyuhyun :   Aku juga tidak tau kenapa
ELF :  Kim Youngwoon <kangin> & Park Jungsoo <Leeteuk> Selamat atas pernikahan kalian
Kangin :  Terima kasih banyak
ELF :  ryeowook oppa, kalau saya pergi libur ke korea pada liburan tahun ini, apakah kamu mau jadi tour guide saya ?? Haha~
Ryeowook : Datanglah ke korea~~^^ aku akan masak untuk kamu dan melayani kamu^^

One response

  1. oppa aku ingin melihatmu

Tinggalkan Balasan

