Jaejoong Mengatakan Ke Yoochun “Tetaplah Kuat”

Bahkan bintang2 top dapat memiliki saat2 sedang down – untungnya untuk Park Yoochun, dia memliki saudara2 JYJ untuk berdiri kembali.

Pada tanggal 6, YooChun mentweet,

“Bahkan jika saya memiliki banyak pengalaman, itu sulit .. Meskipun saya bekerja keras, saya masih bisa istirahat. Kurasa saya seperti itu. “

 

Menanggapi ,sesama anggota Jaejoong menulis,

“YooChun, kuat ~ Jungu [JunSu] dan Jaejeul hyung di sini! saya yakin syuting itu memang sulit, tapi tetaplah berjuang! Jika kamu berpikir tentang apa yang saya katakan pada hari ulang tahun saya, kamu akan mendapatkan kekuatan . “

YooChun menjawab,

 

“ulang tahun Jaejoong , percakapan Itu rahasia!” Seolah dia ingin menekankan point itu , ia memposting foto dari tiga anggota yang sedang berbicara sangat erat dalam gelap.

Netizens berkomentar,

“Sebuah percakapan antara laki2?”, “Saya sangat ingin tahu tentang percakapan itu”, dan “Saya dapat melihat ikatan yang kuat mereka satu sama lain.”

YooChun saat ini sedang syuting untuk drama terbarunya, ‘ ‘Rooftop Prince‘ . Sementara itu, Jaejoong habis menyelesaikan fan meetingnya di Turki,dan menjadi berita utama dalam berita lokal.

 

Source: Star News

credit : allkpop

Indo trans : kimtae@yeppopo

Tinggalkan Balasan

