Mengenal sosok member Infinite~

bisa suka nih Boyband gara gara . pas pulang foto kelas jalan jalan dulu ke si magrib (tempat jual dvd) biasa lahh cari cari tontonan. yaa berhubung libur yang lebih dari satu bulan akhirnya saya memutuskan untuk beli berbagai macam judul film, variaety show, konser-konser BB, dan beberapa drama korea. nah salah satunya yaa dvd Leaping Over Infinite..

nihh semua dvd yang waktu itu guue belii

Leaping Over Infinite (atas dvd ke tiga dari kiri)

nahh  First Invasion Infinite lahh yang nebikin gue jauh cinta sama boyband ini … okee tanpa basa basi lagi mari kita boyband ini ..

checkidoooooot ceman cemaaaann!!!

INFINITE

Infinite (bahasa Korea: 인피니트) adalah boyband asal Korea Selatan yang dibentuk oleh Woollim Entertainment pada tahun 2010. Grup ini beranggotakan 7 orang: Sunggyu, Dongwoo, Woohyun, Hoya, Sungyeol, Myungsoo/L, dan Sungjong. Infinite menggelar showcase debut pertama mereka pada tanggal 9 Juni 2010, membawakan lagu debut mereka, Come Back Again (다시돌아와) dan berbagai lagu dari singel pertama mereka, First Invasion. Mereka pertama kali menampilkan lagu debut mereka Come Back Again pada tanggal 10 Juni 2010 dalam M! Countdown. Nama resmi kelompok penggemar Infinite adalah ‘Inspirit’

Karir

Pra-debut

Sebelum debut resmi, Infinite menampilkan diri mereka dalam acara reality show mereka sendiri yang ditayangkan oleh program dokumenter realita Mnet: “You Are My Oppa”. ‘Visual’ dari Infinite, L, ditampilkan dalam Video Musik Run oleh Epik High, bersama dengan anggota lain, yaitu Sung Gyu, Woo Hyun dan Sung Jong sebagai band pengiring. Dongwoo dan Hoya pernah menjadi penari latar untuk Epik High selama promosi dari Run.

Promosi di Jepang

Dari dansa mereka yang sinkron dari Come Back Again dan “Scorpion Dance” dari lagu Before the Dawn telah menarik banyak perhatian dari penggemar, penonton, dan pengguna internet. Dengan publisitas seperti ini Infinite sekali lagi menjadi semakin terkenal. Infinite debut di Jepang dengan singel pertama mereka To-Ra-Wa pada tanggal 26 Januari 2011. Segera setelah dirilis, album Evolution mereka mencapai peringkat #3 dalam chart waktu-nyata untuk penjualan di Korea. Lagu tersebut mencapai peringkat #1 untuk ringtones dalam chart harian bagian K-POP dari halaman web mobile top di Jepang.

Comeback

Setelah mempromosikan lagu debut hit mereka Come Back Again (다시돌아와), mereka lalu mulai mempromosikan She’s Back dari album mini pertama mereka, First Invasion.
Pada tanggal 7 Januari 2011 mereka kembali dengan membawakan lagu Before the Dawn (BTD) dari album mini kedua mereka Evolution. Promosi untuk BTD (Before the Dawn) berakhir pada tanggal 17 Februari 2011 dalam Inkigayo di mana Infinite menampilkan versi remix dari lagu tersebut. Teaser video musik untuk lagu titel mereka selanjutnya Nothing’s Over, dari album singel pertama mereka Inspirit, dirilis pada tanggal 7 Maret 2011. Versi penuhnya kemudian dirilis pada tanggal 16 Maret 2011 sebelum kembalinya mereka ke panggung M! Countdown pada tanggal 17 Maret 2011 di mana mereka menampilkan Nothing’s Over dan sebagian dari Shot.
Infinite lalu melanjutkan promosi dengan lagu berikutnya Can U Smile pada tanggal 12 Mei dalam M! Countdown.

Album pertama mereka Over The Top dirilis pada tanggal 21 Juli 2011bersamaan dengan video musik dari lagu titel mereka Be Mine (내꺼하자). Teaser video musik dari lagu titel mereka ini pertama dirilis di halaman web resmi mereka pada tengah malam tanggal 15 Juli diikuti dengan cuplikan album di tanggal 20. Grup ini kemudian melakukan comeback pada tanggal 23 Juli 2011 dalam Music Core. Pada episode 1 September 2011 dari M! Countdown, Infinite membawa pulang posisi #1 pertama mereka untuk Be Mine.  Pada tanggal 16 September 2011, Infinite mengumumkan bahwa mereka akan merilis album repackage dari Over The Top pada tanggal 26 September 2011. Pada tanggal 22 September, Woollim Entertainment mengeluarkan teaser video musik dari Paradise, lagu promosional dari album repackage tersebut.  Pada tanggal 9 Oktober, Infinite meraih peringkat pertama dalam Inkigayo dengan lagu Paradise. Infinite kemudian memenangkan piala kedua mereka untuk Paradise pada tanggal 13 Oktober dalam M! Countdown.

Anggota

nahh ini dia nihh leadernya Infinite. asli konyol abiiss. haha bisa di bilang Sunggyu ini leader yang terbully (tonton weekly idol eps Infinite) kocak banget lah namja yang satu ini. selain itu juga dia punya suara yang bagus sama kaya Woohyun dia juga salah satu member yang punya bagian yang cukup banyak di setiap lagu lagu Infinite. sssttt coupleannya sama woohyun

Korean Name:Kim Seong Gyu (김성규)

Japanese Name: Kim Songyu (キム・ソンギュ)

Birthplace: North Jeolla

Date of Birth: April 28, 1989

Height: 178 cm

Blood Type : A

Position: Leader, Main Vocalist

Twitter: @leadergyu

nahh ini diaa rapper satu lagi kepunyaan Infinite. Dongwoo merupakan salah satu Rapper bersama Hoya di Infinite. gaya ngerapp nya itu asik banget deehh . salah atu rapper terbaik kalo menurut guee sama si Hoya jugaa

Korean Name:Jang Dong Woo (장동우)

Japanese Name: Jang Donwoo (チャン・ドンウ)

Birthplace: Gyeonggi

Date of Birth: November 22, 1990

Height: 175 cm

Blood Type : A

Position: Main Rapper, Lead Dancer

Twitter: @ddww1122

kebalikannya dari namja yang bernama L . kalo Woohyun ini termasuk namja yang suka ngomong. di mulai Leaping Over Infinite dia merambah dunia Mc haha . di berbagai variety show pun dia termasunk member yang paling sering ngomoong. tapii beuuhh suaraanyaa ituu loohh manteep pangeet kalo pas lagi nyanyii. namja yang satu ini selalu dapet bagian yang cukup banyak di setiap lagu lagu infinite.

Korean Name:Nam Woo Hyeon (남우현)

Japanese Name: Nam Woohyun (ナム・ウヒョン)

Birthplace: Chungcheong

Date of Birth: February 8, 1991

Height: 176 cm

Blood Type: B

Position: Main Vocalist

Twitter: @wowwh

namja yang satu ini nih yang bikin gue berpaling dari bang L. haha unyuu banget abisaan!! kereen iyaa bisaa kocaak jugaa lagi. keren banget kalo pas lagi ngerapp!! lucu kalo pas lagi ngomong aduuh ga nyangka juga. di balik tampang sehari harinya yang keliatan cool abiss eehh ternyataa kekek~ ahhh tipee guee bangeet *laah teruuuss ??* ahhh pokonya saranghaeyoooo Hoya oppaa ♥ (I say Ho~ you say Ya Ho~YA Ho~Ya Ho~Ya)

Korean Name:Lee Ho Won (이호원)

Japanese Name: Lee Howon (イ・ホウォン)

Birthplace: Busan

Date of Birth: March 28, 1991

Height: 178 cm

Blood Type: AB

Position: Main Dancer, Lead Rapper, Vocalist

Twitter: @Hoya1991

seongyeol cakep lahh yaaa tapi menurut guee kekurusaan. tapi namja yang satu ini pernah buat guee ngeceng gituu deehh kekeke~

Korean Name: Lee Seong Yeol (이성열)

Japanese Name: Lee Sonyoru (イ・ソンヨル)

Birthplace: Gyeonggi

Date of Birth: August 27, 1991

Height: 180 cm

Blood Type: B

Position: Vocalist

Twitter: @Seongyeol1991

awalnya ngeceng banget sama namja yang satu ini. tapi berhubung dia pendiem dan dingin banget kaya pembunuh berdarah dingin jadi ganti bias dehh . namja yang satu ini sekalinya gomong panjang asli aduuh kocak laahh tidak di sangkaa tidak dinyanaa. tontoon deh tuh weekly idolnya yang eps Infinite. tapi tetep suka laahh!!! siapa coba yang ga suka sama cowok ganteng macem beginii *yaiyaaaallaaahh* u,U

Korean Name:Kim Myeong Soo (김명수)

Japanese Name: Kim Myonsu (キム・ミョンス)

Birthplace: Seoul

Date of Birth: March 13, 1992

Height: 180 cm

Blood Type: O

Position: Visual, Vocalist

Twitter: @INFINITELKIM

yup!! sungjong ini maknaenya Infinite . namja yang satu ini terkenal dengan sexy Dance nyaaa. asliii sekseeehh banget apalagi pas ngedance Bangkok City sama kedua hyungnya L dan Seongyeol beuuh buka buka bajuu gituu awwww,, (gak topless juga tapinya) anaknya lucuu bangett yahh kaya anak kecil gituu dehh bolehh tuuh boleeh (apaa deeh)

Korean Name: Lee Seong Jong (이성종)

Japanese Name: Lee Sonjon (イ・ソンジョン)

Birthplace: Gwangju

Date of Birth: September 3, 1993

Height: 179 cm

Blood Type: A

Position: Maknae, Vocalist

Twitter: @infiniteyounges

sekian Profil dari Infinite .

nanti mau cari cari fakta tiap membernyaa

tunggu sajaa..

credit : wikipedia

One response

  1. insfiritselement sejati | Balas

    infinite punya saya tauuuuuuuu……!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: