SUPER JUNIOR UFO REPLAY part 6

UFOTOWN SUPER JUNIOR

ELF : Sungmin oppa, apa kau sudah punya wajah baby face selama berjuta-juta tahun?
Sungmin : tidak, aku ingin terlihat lebih matur~ ^^

ELF : Apa kau akan ke KTR malam ini bersama Kyuhyun dan Ryeowook?
Sungmin : Kurasa begitu~ ^^

ELF : Pake baju yang hangat, Suara Sungmin oppa sangat charming
Sungmin : Terima kasih~ ^^

credit: shockstopped@sj-world.net

[110105] – Leeteuk

ELF : Oppa apa kau membenciku? kenapa kau tak membalas. . .
Leeteuk : Tidak!!!! ㅠㅠ

ELF : Oppa
Leeteuk : Ya? ^^

ELF : Oppa, ayo ketemu lagi di album ke-5, apa kau sibuk sekarang?
Leeteuk : Album ke-5 harus terjual dengan baik!!!! ^^

ELF : Besok hari terakhir ujian semester!! Gimana ini?? Aku begitu nervous~~
Leeteuk : kau harus berusaha keras selama ujian!! Hwaiting!!!! ^^

ELF : Oppa, terima kasih telah bersama ELF~
Leeteuk : Aku juga terima kasih!!!

ELF : Aku benar-benar merindukan kalian semua sekarang
Leeteuk : Aku juga sungguh ingin bertemu denganmu juga ㅠㅠ

credit: UFOTOWN.CN translated by ★//囧酥餅 @sj-world.net

[110114] – Sungmin

ELF : Sangat nyaman berada di Thailand di hari yang dingin ini, iyakan?
Sungmin : Aku kesini sehari lebih awal, Aku di Thailand sekarang~ ^^

credit: collarbones@perMINent.net

[110117] – Leeteuk
ELF : Leeteuk&Eunhyuk, bahasa korea begitu sulit! Bisakah kau bicara dalam bahasa cina saat Kiss The Radio?
Leeteuk : Aku ingin lancar berbahasa cina nn

ELF : Teuk-ge, akhirnya aku bersama orang yang kusukai ^^
Leeteuk : Kau sudah makan?

ELF : Teuk-ge, ayo kencan? Aku mencintaimu ^^
Leeteuk : Kencan? ^^ hehe

ELF : Aku akan segera ujian . . . apa ada diantara kalian yang menyemangatiku?
Leeteuk : Bagaimana ujianmu? ^^

ELF : Angel Teuk-gege, kau harus jaga diri baik-baik, aku akan menunggu kembalimu! aku mencintaimu~
Leeteuk : Tunggu ya~^^

ELF : Ge, aku mengantuk, apa kau juga? selamat malam
Leeteuk : Aigoo ㅠㅠ cepat tidur hehe

ELF : +Gege-men, konsernya sukses, apa kau senang? Hwaiting. . . Aku mencintaimu!
Leeteuk : Ya, sangat senang~ ^^

[101220] – Donghae

E.L.F : Aku chinese elf, semoga kau bisa terus menjalani perjalanan ini. Mencintaimu! Kau harus membalasku, terima kasih!
Donghae: Terima kasih! aku membalasnya~

E.L.F : Oppa oppa, tolong beri aku balasan. Kau akan segera ke Guangzhou
Donghae : Replied~

E.L.F : Gege, ulang tahunku akan segera tiba, dan aku akan bertambah dewasa! bisakah balasanmu menjadi kado ulang tahunku~!
Donghae : Happy birthday!

E.L.F : Apa Seoul bersalju?!… aku begitu ingin main ke Seoul~ Donghae ge, apa rencanamu natal ini?
Donghae : Menghabiskan natal bersama kalian semua~~

E.L.F : Donghae ge! Aku merindukanmu!^^ Aku memimpikan sepanjang waktu sambil melihat foto gege hari ini! Ge, cepat balas aku!~~~~
Donghae : Okay, replied^^

[101223] – Sungmin

E.L.F : Aku sedang menulis kartu natal, apa kau mau kukirimi satu juga?
Sungmin : Aku ada di China nanti.

[101227] – Donghae

E.L.F : Konser Guangzhou segera dimulai….sungguh menantikannya! Pasti akan jadi konser terbaik!
Donghae : Untuk pastinya~nontonlah!

E.L.F : Bentar lagi natal. Heehee oppa, selamat Natal haha di Guangdong besok hehe
Donghae : Akan segera bertemu!!

E.L.F : Oppa selamat Natal, ingatlah bahwa kami akan selalu mengantarmu, jiayou!
Donghae : Ayo rayakan Natal bersama^^

E.L.F : Oppa, Selamat Natal aku mencintaimu ^ ^ ~
Donghae : Selamat Natal~~~

E.L.F : Honey, hari ini ulangtahunku!! Ya, sekarang Natal…kuharap dapat ucapan terbaik darimu.
Donghae : Happy birthday, dan juga Selamat Natal~

[101231] – Leeteuk

E.L.F : Ge… kau belum membalas pesanku selama 2 bulan T^T kau tidak menyukaiku T0T
Leeteuk : Balas pesan mu!!! ^^ hehe

E.L.F : Oppa, apa kau bersenang-senang kemarin? Cuacanya begitu dingin~ Bagaimana bisa kau pakai pakaian tipis! Kau harus menjaga dirimu~ Ayo rayakan natal depan bersama-sama lagi, okay?
Leeteuk : Hati-hati terhadap flu!!!~^^

E.L.F : Hujan saat natal adalah air mata dari seorang malaikat, karena malaikatnya tersentuh oleh oppas.. E.L.F sungguh diberkati, karena kami punya oppa
Leeteuk : Oppa juga sangat diberkati~^^

E.L.F : Oppa, apa kau mengalami malam yang menyenangkan kemarin? Maafkan karena aku tak bisa pergi ke konsermu. Pasti sangat dingin. Aku akan selalu bersama kalian
Leeteuk : Lain kali kamu harus menonton!!!^^

Source: UFOTOWN.CN translated by eternalsnow@sj-world.net

[101016] Ryeowook
RW : Cuacanya makin dingin!!! Hati-hati jangan sampai kedinginan ~ ^^

source: Ryeowook’s baidu bar translated to english by mholic@sj-world.net. shared by limfei@sj-world.net

[101023] Ryeowook, Leeteuk, & Yesung
RW : E.L.F. kami~! Kami akan bertemu kalian semua di Super Show 3! Please enjoy!❤
LT : Aku merindukan kalian! ^^ Apa kalian sudah melakukan yang terbaik? Ayo nikmati hari ini bersama~! Jika kau siap untuk berteriak dan berteriak!!!
YS : Apa kalian merindukan kami?!❤ Datanglah~! Mulai sekarang setiap orang bersemangat~!!!

source: Super Junior’s baidu bar. shared by ☆G민!☂ @ sj-world.net

[101031] Leeteuk
Elf : Keluarkan album ke-5!!
LT : album ke-5 tahun depan~^^

source: onsaemiro. translated by Minnie @ sujuism.blogspot.com. shared by: in00022@sj-world.net

[101114] Ryeowook
Elf : Ryeowook oppa, apa yang sedang kau lakukan? Aku merindukanmu.
RW : Sedang memesan braised chicken bersama Heechul-hyung sekarang! ^^baru sampai korea~k

source: one_love@sj-world.net

[101118] Sungmin
Elf : Kyuhyun oppa, kau menyukai Sungmin oppa ‘kan?Jika bukan, kau menyukai Ryeowook oppa??
SM : Eh-ing~ tentu saja aku~!

source: Rai@sj-world.net

[101119] Sungmin
Elf : Kyuhyun-ge yang paling paling ganteng, bisakah kau meminjamiku Sungmin-ge untuk besok seharian? aku akan mengembalikannya dengan baik!
SM : kekeke, diriku milikku sendiri!!

Elf : Sungmin, apa kau sedang tidur? Aku merindukanmu, KK ^^ ingatlah untuk istirahat dengan baik, cuaca mulai dingin, jaga dirimu.
SM : Berhati-hati untuk tidak kena dingin~~~

Elf : Gege-man lelah, kalian harus istirahat
SM : Ya~ ^^ Hwaiting~!! Kami akan bekerja lebih keras untuk kalian semua~

Elf : Gegegege, apa yang sedang kau lakukan? Apa di Seoul dingin?
SM : Cuaca di Seoul mulai membaik~Bagaimana di Cina?

Elf : Ge, kapan kamu merilis 5th Jib ><
SM : 5th Jib , akan bagus jika tahun depan~ keke

Elf : Agar bisa melihat gege-men lagi, aku akan bekerja keras! Hwaiting!
SM : Hwaiting!! Sampai ketemu di konser~~

Elf : Gege-man apa kau baik-baik saja? Apa kau menjaga dirimu dengan baik?
SM : Baik~^^ Besok kami perform di Taiwan~

cr : zuttookta

4 responses

  1. Gomawo udah post^^
    btw ufo yang terbaru ada??:D

  2. cara daftar di ufo town gimana? aku udah buka n sampe step 2, tapi aku bingung,,, maksudnya ****register apa gitu….. itu apa ya????

  3. gimana caranya buat akun di ufo town itu??mohon dijawab

    1. maaf sebelumnya, setau saya ufo town itu akun yang hanya bisa di gunakan sama orang Korea atau orang asing yang udah lebih dari 6 bulan tinggal di Korea. jadi kalo temen2 mau join di account ini kalian harus pindah ke Korea, karena buat account ufo town itu butuh id Korea .. dan yang pindah pun belum tentu bisa bikin acc ini. soalnya KTP orang asing yang tinggal di korea itu beda sama orang asli Korea sendiri . Terimakasih sebelumnya udah mampir🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: