PHOTOS Predebut EXO – KAI

 

mari kita lihat foto foto predebutnya member EXO favorite gue yang satu ini hehe,,

KIM JONG IN a.k.a KAI

sempet nyangka kalo yang sama taemin ini tuh kakanya taemin, ehh ternyata itu KAI

kekeke rambutnya ituu lohhh

ganteengss banget ini mah :3

wooowww O,o

KAI & SE HUN

KAI with MONKYU

Emang udah ganteng dar dulu deh ini anakk hahah ga salaah deh di jadiin bias di EXO kekeke~

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: