Hasrot & Gairoh saya … I think this!!! LOL

sebelumnya salam dulu deh assalamualaikum ceman ceman😄

haaduuhh pas baca judulnya aja udah gimana gituu yaah hahaha..

sebenernya bukan karena apa apa siihh ngepostin kaya beginian.. intinya tetep satu galauwersssss nugas tidak henti hentinyaa menyitaaa raga dan jiwa sayahhhh~

balik lagi ke soal judul postingan gue kali ini ,, hahha random abiss joow!!

selain galau nugas,, hmm cerita dulu deh ,

tadi siang sempet ketemu gitu sama hanaem , nah terusn ngomongin soal kuliah deh . dan pokonyaa ujung ujungnya itu jadi bawa bawa hasrooot dan gairooh gituu😄

sempat terfikirkan dalaam benakk saya,, sebenernyaa hasrot dan gairooh saya itu dimana siihh haaa ???

 

yang sampai saat ini saya yakini ini lahh salah satuu dari puluhan  hasroot dan gairoooh saya….

 

 

hahahha yaa intinya mau ngepost foto foto terbaru suami pas di airport ajaa siihh tapii yaa muter muter gituu judulnya sampe bawa bawa hanaem😄

 

sekian dan terimakasih

cr : facebook.com/infinite.fanpage

2 responses

  1. Pake bawa-bawa Khasroot dan Gairoookh pulaa..
    Asli gokil Broo ..😀

    1. mantep beroo hahaha suami ane tuh berooo xD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: