Mendadak kepikiran ini anak ! “biaaaaaaaann!!!!” #CurhatDikit

tau deh kenapa mendadak inget lagi sama nih anak hhahaha…

lucu banget abisnyaaa

ini nih ada satu video yang ga pernah gue lupain dari dulu ampe sekarang!

unyuuu banget kaaannn??? wuiiihh >,<

pasti sekarang udah gede deh!

cerita singkat :

sebelum kenal K-pop gue dulu tuh sempet suka banget sama Idola Cilik

hahaha ga tau kenapa kalo inget ini tuuh bawaannya pengen ngakak aja gitu. antara heran kok bisa dan kokk bisa siih gue suka (?) hahaha.. yaahh kayanya sih faktor lingkungan aja gitu yah.. sempet dulu itu bener bener ababil banget deh ampe sempet galau mau nekat ngelive hahah parah deh..

dan sekarang emang bener bener berpaling ke K-pop yang bener bener bisa buat galau tanpa sebab haha ..

 

bias gue jaman dulu tuh bukan

 

bukan ..

 

dan bukan juga..

 

tapii ini..

 

 

 

iniii ..

 

ini juga nih ..

 

dan yang paling gue gilai adalah ini..

ini anak tuh suaranya bikin merinding banget!

 

_SEKIAN POSTINGAN RANDOM GUE KALI INI_

*brb download video video idola cilik*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: