[TRANS] 12.05.06 Balasan Baekhyun di Fanboard EXO-K

 

[FAN] [H.B Byun Baekhyun♥] Baekhyun-ah do you see this T_T
Baekhyun ah~ Sincerely wishing you a happy birthday!! >_<
Thank your being born and debuting T_T
I love you!

[BAEKHYUN] Hello ! This is EXO-K’s Baekhyun
Of course of course I do ^^!! Thanks for wishing me a happy birthday T_T
sobs sobs sobs tears T_T sobs

[FAN] [H.B Byun Baekhyun♥] Baekhyun-ah apakah kamu bisa melihat ini T_T
Baekhyun ah~ Dengan tulus ku ucapkan padamu selamat ulang tahun!! >_<
Terima kasih karena telah lahir dan debut T_T
Aku mencintaimu!

[BAEKHYUN] Hello ! This is EXO-K’s Baekhyun
Tentu tentu aku melihatnya ^^!! Terima kasih karena telah mengucapkan selamat ulang tahun untukku T_T
sobs sobs sobs air mataku T_T sobs

[FAN] [H.B Byun Baekhyun♥] Baekhyun-ah… the meaning of 48…
Is it for AKB..? (T/N: AKB stans for AKB48, a Japanese girl group made of 48 members)

[BAEKHYUN] Hello ! This is EXO-K’s Baekhyun
I don’t know what it is !!
But I’ve always replied 48 when I was asked to give out a number so that’s why I said I liked it ^^ hehe

[FAN] [H.B Byun Baekhyun♥] Baekhyun-ah… arti dari 48…
Apakah itu untuk AKB..? (T/N: AKB48, nama girl group dari Jepang yang terdiri dari 48 member)

[BAEKHYUN] Halo ! Ini Baekhyun dari EXO-K
Aku tidak tahu apa itu!!
Tetapi aku selalu menyebutkan 48 setiap kali orang menyuruhku untuk menyebutkan suatu angka karena itu aku mengatakan aku menyukainya ^^ hehe

yang bener aja masa iya Baekhyun suka BB begituan (v)

 

[FAN] Baekhyun-ah, tell D.O to take care of his throat
And happy birthday

[BAEKHYUN] Hello ! This is EXO-K’s Baekhyun
I just told him ! hehe I’m super fast!
Thank you for wishing me a happy birthday ^^ hehe

[FAN] Baekhyun-ah, katakan pada D.O. untuk menjaga tenggorokannya
Dan selamat ulang tahun

D.O apa yang terjadi dengan tenggoraokanmu ? keep your health beybeh *ditarik bacon*

[BAEKHYUN] Halo ! Ini Baekhyun dari EXO-K
Aku baru saja mengatakan padanya! hehe Aku sangat cepat!
Terima kasih karena mengucapkan selamat ulang tahun padaku ^^ hehe

[FAN] [H.B Byun Baekhyun♥] Baekhyun-ah, I hope you get moved…
I got surprised when I entered the fanboard.. (T/N: She’s talking about the fact all the messages on the fanboard start with [H.B Byun Baekhyun♥] today)
I feel like Baekhyunnie will get surprised as well, let’s do this again for Suho’s birthday… T_T It’s so nice T__T
Baekhyun-ah happy birthday~!!!!
Even though… I can’t go to the birthday party today…T_T

[BAEKHYUN] Hello ! This is EXO-K’s Baekhyun
Hello ! This is EXO-K’s Baekhyun
Thank you for wishing me a happy birthday !
It’s too bad you can’t attend the birthday party T_T sobs sobs
And yes, do it like this for Suho hyung’s birthday ^^!

[FAN] [H.B Byun Baekhyun♥] Baekhyun-ah, aku harap kau akan merasa terharu…
Aku terkejut ketika aku memasuki fanboard ini..(T/N: Dia berbicara tentang fakta bahwa semua pesan dalam fanboard diawali dengan [H.B Byun Baekhyun♥] hari ini)
Firasatku sepertinya Baekhyunie juga akan merasa terkejut, ayo lakukan ini lagi untuk ulang tahun Suho… T_T ini sangat menyenangkan T__T
Baekhyun-ah selamat ulang tahun~!!!!
Walaupun… aku tidak bisa datang ke pesta ulang tahun hari ini…T_T

[BAEKHYUN] Halo ! Ini Baekhyun dari EXO-K
Halo! Ini aku Baekhyun dari EXO-K
Terima kasih karena telah mengucapkan selamat ulang tahun padaku!
Sayang sekali kau tidak bisa datang ke pesta ulang tahun nya TT sobs sobs
Dan ya, akan lakukan ini lagi untuk ulang tahun Suho hyung^^ !

manis banget sih

[FAN] [H.B Byun Baekhyun♥] Heol Baekhyun oppa please !!!!!!
I’ve written a lot of letters for you have you seen them? Even if it’s just once please T_T
Also happy birthday!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

[BAEKHYUN] Hello ! This is EXO-K’s Baekhyun
Hello ^^ This is EXO-K’s Baekhyun keke
Nice to meet you !! I am reading all the letters sent by our fans !!
Thank you for supporting us !! And thank you for wishing me a happy birthday !
Hehe

[FAN] [H.B Byun Baekhyun♥] Heol Baekhyun oppa please !!!!!!
Aku telah menuliskan begitu banyak surat untukmu, sudahkah kau melihatnya? Walaupun hanya satu kali aku mohon T_T
Dan juga, selamat ulang tahun!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

[BAEKHYUN] Halo ! Ini Baekhyun dari EXO-K
Halo ^^ Ini Baekhyun dari EXO-K keke
Senang mengenalmu !! Aku sedang membaca semua surat yang telah dikirim oleh fans kami !!
Terima kasih karena mendukung kami !! Dan terima kasih karena telah mengucapkan selamat ulang tahun untukku!
Hehe

terimakasih terimakasih dan terimakasih

[FAN][H.B Byun Baekhyun♥] If you don’t read it you will regret it ! 
Hoot Baekhyun-ah, do you see this?
The other fans said you absolutely had to read my letter
So when I checked the views on my thread
The number went up like this…
If you don’t know [about my letter] yet I hope you will still find and read it T_T
Even if it’s a bit embarrassing
You know right??
Just look at the intention
PS.
Finally, please excuse me for using informal speech hehe
We’re the same age;; I usually use formal speech to talk to the EXO members
But today is your birthday so… T_T Ok?
Also, T_T the quality isn’t really good so you might not be able to read some of the characters
Still, I hope you’ll read them with sense!!^^
Hint : I didn’t use these colors just like that !!
I wonder if you’ll be able to guess it T_T

[BAEKHYUN] Hello ! This is EXO-K’s Baekhyun
Ah ! I am very touched !
sobs I also saw everything you written
Thank you very much for supporting me !
Please continue to do so !

[FAN][H.B Byun Baekhyun♥] Kalau kau tidak membacanya kau akan menyesal!
Hoot Baekhyun-ah, apakah kau melihat ini?
Fans lain mengatakan kau benar-benar harus membaca suratku
Jadi saat aku cek jumlah yang melihat berkasku
Angkanya akan meningkat seperti ini…
Jika kau belum tahu [tentang suratku] aku harap kau akan tetap menemukannya dan membacanya T_T
Walaupun itu sedikit memalukan
Kau tahu kan??
Lihatlah pada niat baiknya saja
PS.
Terakhir, maafkan aku karena menggunakan bahasa yang tidak formal hehe
Umur kita sama;; Aku biasanya menggunakan percakapan formal untuk berbicara dengan para member EXO
Tetapi hari ini hari ulang tahun mu jadi… T_T Ok?
Dan juga, T_T kualitasnya tidak begitu bagus jadi mungkin kau tidak bisa membaca beberapa huruf
Aku tetap berharap kau akan membacanya dengan pengertian!!^^
Petunjuk : Aku tidak menggunakan warna-warna begitu saja !!
Aku penasaran apakah kau akan bisa menebaknya T_T

[BAEKHYUN] Halo ! Ini Baekhyun dari EXO-K
Ah!! Aku sangat terharu!
sobs aku juga sudah melihat semua yang kau tulis
Terima kasih banyak karena telah mendukungku !
Aku mohon terus lakukan itu!

aku pasti mendukungmu beybeh chu~

[FAN] Baekhyun-ah!!!! Nuna feels dizzy !!!!
Baekhyun-ah nuna feels dizzy T___T So dizzy T___T
Nuna truly wishes you a happy birthday Baekhyun-ah T________T
Baekhyun-ah, the weather is even better on the day you were born T___T
You are probably tired but do a good job on your schedule T___T Okay? T___T You got it? T___T
Happy happy birthday Baekhyun-ah T__________T

[BAEKHYUN] Hello ! This is EXO-K’s Baekhyun
Heol ! don’t collapse !! Thanks a lot for wishing me a happy birthday !
I will always be the hardworking Baekhyun ! Bbyong !

[FAN] Baekhyun-ah!!!! Noona merasa pusing !!!!
Baekhyun-ah noona merasa pusing T___T Sangat pusing T___T
Nuna ucapkan selamat ulang tahun untukmu Baekhyun-ah T________T
Baekhyun-ah, cuaca bahkan lebih baik di hari kau lahir T___T
Kau mungkin lelah tapi lakukan yang terbaik di setiap pekerjaanmu T___T Okay? T___T Kau mengerti? T___T
Selamat selamat selamat ulang tahun Baekhyun-ah T__________T

[BAEKHYUN] Halo! Ini Baekhyun dari EXO-K
Heol ! jangan sampai terjatuh !! Terima kasih banyak karena telah mengucapkan selamat ulang tahun untukku !
Aku akan selalu menjadi Baekhyun yang bekerja keras ! Bbyong !

perhatian bener deehh :*

[FAN] [H.B Byun Baekhyun♥] Beef meat song beef meat song beef meat song
Beef meat Beef meat~ Beef meat Beef meat~
Beef meat did you eat some Seaweed Soup? (T/N: miyeokguk/Seaweed Soup is the soup Koreans eat on their birthday) Did Kyungsoo make it for you? Did you eat it in 3 minutes?
Beef meat Beef meat~ Beef meat Beef meat~
Did you
Beef meat Beef meat Beef meat I like it
Beef meat Beef meat Beef meat Beef meat~
Did you hit your birthday bread. I want to hit it~ too~
(T/N: It’s a pun on ‘ppang’ which means bread [in this case, it’s the birthday cake] or can also be a hitting sound)
You have to repeat it forever
It was just the beef meat song (claps claps claps)

[BAEKHYUN] Hello ! This is EXO-K’s Baekhyun
Why are you singing~~~~ ♪
I ate miyeokguk with beef in it^^
Ay it was tasty !
The birthday bread (cake) was also tasty ! keke

[FAN] [H.B Byun Baekhyun♥] Lagu Daging sapi Lagu Daging sapi Lagu Daging sapi
Daging sapi Daging sapi~ Daging sapi Daging sapi~
Daging sapi apakah kau makan sup rumput laut? (T/N: orang Korea selalu memakan sup rumput laut di setiap hari ulang tahunnya) Apakah Kyungdoo membuatkannya untukmu? Apakah kau memakannya dalam waktu 3 menit?
Daging sapi Daging sapi~ Daging sapi Daging sapi~
Apakah kau
Daging sapi Daging sapi Daging sapi aku menyukainya
Daging sapi Daging sapi~ Daging sapi Daging sapi~
Apakah kau mengenai roti ulang tahunmu. Aku mau mengenainya~ juga~
(T/N: fan ini sedang bermain-main dengan kata ‘ppang’ yang berarti roti [dalam hal ini maksudnya adalah kue ulang tahun] ‘ppang’ terdengar seperti bunyi suara orang memukul dalam aksen korea)
Kau harus mengulangnya terus-menerus
Sekian itu tadi lagu tentang Daging sapi (tepuk tangan)

[BAEKHYUN] Halo ! Ini Baekhyun dari EXO-K
Kenapa kau menyanyi?~~~~ ♪
Hari ini aku makan sup rumput laut dengan daging di dalamnya^^
Ay sangat lezat!
Kue ulang tahunnya juga sangat lezat! keke

mauuu doonng

[FAN] [H.B Byun Baekhyun♥] Huh?? Baekhyun oppa came here??
Heol heol Baekyun oppa happy birthday !!!
I wanted to attend the birthday party but is it okay if I go now????
[BAEKHYUN] Hello ! This is EXO-K’s Baekhyun
If you come before Inkigayo ends then you’ll be able to meet us !
Everyone, it isn’t too late !
I want to see you ! Hurry up !

[FAN] [H.B Byun Baekhyun♥] Huh?? Baekhyun oppa datang ke sini??
Heol heol Baekhyun oppa selamat ulang tahun!!!
Aku ingin datang ke pesta ulang tahunny tapi apakah tidak apa-apa jika aku pergi sekarang????

[BAEKHYUN] Halo ! Ini Baekhyun dari EXO-K
Kalau kau datang ke sini sebelum Inkigayo selesai maka kau akan bisa bertemu dengan kami!
Ini masih belum telat semuanya!
Aku ingin melihatmu! Cepat!

*galau baca ini*

[FAN] Baekhyun oppa Do!not!leave!us!
I wish you could stay with us T______T
But if you’re planning to leave, at least tell us you are going !! T___T Happy happy birthday

[BAEKHYUN]Hello ! This is EXO-K’s Baekhyun
I just came back from performing on Inkigayo !

[FAN] Baekhyun oppa Jangan! Tinggalkan! Kami!
Aku harap kau bisa tetap bersama kami T______T
Tapi jika kau berencana untuk pergi, setidaknya katakan pada kami kalau kau ingin pergi !! T___T Selamat selamat ulang tahun

[BAEKHYUN]Halo ! Ini Baekhyun dari EXO-K
Aku baru saja kembali setelah tampil di Inkigayo!

[FAN] Baekhyun-ah, please come to my area too T_____T
Please come here and have lots of performances here T___________T
Your fans here want to see your face as well T__________T
I know you are doing a fansigning event in Daegu
But please perform as well T_______T
Come very very often T________T
I know it’s far away so it could be difficult
But please come here T_____________________T

[BAEKHYUN]Hello ! This is EXO-K’s Baekhyun
Uh ! We’re coming to Daegu on Tuesday !
And we’re going to Gwangju and Daejeon on Wednesday !
And on Thursday, we’re going to perform at a concert in Yeosu
I hope a lot of you will come !

[FAN] Baekhyun-ah, datanglah ke daerahku juga T_____T
Aku mohon datanglah kesini dan lakukan banyak performance di sini T___________T
Fans mu di sini ingin melihat wajahmu jugal T__________T
Aku tahu kau akan melakukan fansigning di Daegu
Tapi aku mohon untuk tampil juga T_______T
Datanglah sering-sering T________T
Aku tahu itu jauh jadi ini bisa menjadi sulit
Tapi aku mohon datanglah ke sini T_____________________T

[BAEKHYUN]Halo ! Ini Baekhyun dari EXO-K
Uh ! Kami akan pergi ke Daegu pada hari Selasa !
Dan kami akan pergi ke Gwangju dan Daejeon pada hari Rabu !
Dan pada hari kamis, kami akan perform di sebuah konser di Yeosu
Aku harap banyak dari kalian yang akan datang !

[FAN] Baekhyun-ah, what do I have to do to see you 
Please help me win the lottery for the fansigning event T________T

[BAEKHYUN]Hello ! This is EXO-K’s Baekhyun
I will celebrate my birthday right after Inkigayo
So come to Inkigayo right now !!

[FAN] Baekhyun-ah, apa yang harus aku lakukan untuk bertemu denganmu 
Aku mohon tolong aku supaya bisa memenangkan undian untuk acara fansigning T________T

[BAEKHYUN] Halo! Ini Baekhyun dari EXO-K
Aku akan merayakan ulang tahunku tepat setelah Inkigayo
Jadi datanglah ke Inkigayo sekarang !!

[BAEKHYUN]Hello ! This is EXO-K’s Baekhyun
I have to leave now !!
See you at my birthday party~ hehe

[BAEKHYUN]Hello ! This is EXO-K’s Baekhyun
Aku harus pergi sekarang !!
Sampai bertemu di pesta ulang tahunku~ hehe

sampai bertemu di mimpiku *ironis*

 

source : EXO-K’s Official Website
eng trans by : saphira @ exok-trans
indo trans by : mschoiyu @ EXOnesia
shared by : mschoiyu @ EXOnesia

Tinggalkan Balasan

