[TRANS] 12.05.06 EXO-K Official Site Update – Baekhyun’s Message

BAHASA TRANSLATION:

Hello!

Ini adalah Honey Baekhyun yang sangat senang dan berterimakasih kepada semua fans kami! Ini malam yang sangat indah, bukan? haha

Setiap tahun aku biasanya merayakan ulang tahunku bersama keluarga dan teman-teman, tetapi

Karena hari ini banyak fans yang mengucapkan selamat ulang tahun padaku, aku sangat terharu dan bahagia

Ditambah lagi ini adalah persta ulang tahun pertamaku setelah debut, jadi aku merasa sangat baru!

Aku berpikir, “Ah.. ini lah pesta ulang tahun” !

Kalian juga akan datang ke ulangtahun ku taun depan kan ? Aku percaya kalian semua haha !

Aku tidak hanya berterimakasih kepada semua yang datang hari ini tetapi juga semua fans yang sudah mengucapkan ku selamat ulangtahun !

Setiap kali aku lelah dan melihat semua fans, aku langsung merasa mendapatkan kekuatan !

Aku semakin merasa kalau mimpiku menjadi penyanyi sejak kecil tidaklah sia-sia !

Semuanya karena kalian ! Hoho

Banyak sekali yang aku ingin ceritakan kepada kalian, fans kami yang sangat berharga tetapi….

Karena aku sangat terharu, gembira, dan bahagia, aku tidak bisa berhenti menulis pesan ini dan ‘Aku senang’ ‘Aku gembira’ ‘Aku cinta kalian’

Karena aku selalu mengulang tiga kalimat itu, aku selalu menulis dan menghapus ㅠ.ㅠ

Kalau semua fans kami tidak ada disni, EXO yang bahagia pun sekarang juga tidak ada !

Kalian akan selalu bersama kami kan? Kalau kalian tidak bersama kami, aku pikir kami aku akan sangat .. sangat sangat !!

Sedih. ha ha tetaplah bersama kami ! Selalu ! For life !

Terakhir, terima kasih sangat sangat banyak sudah mengucapkan selamat ulang tahun untukku hari ini !!

Kami akan menjadi EXO yang sederhana dan sopan yang selalu bekerja keras dan melakukan yang terbaik !

Tunggu kami dan dukung kami ! Kami akan selalu bekerja keras tanpa kehilangan tujuan utama kami !

Kepada semua fans kami, aku sangat sangat  mencintai kalian ㅠ.ㅠ Aku sangat sangat bahagia ! >_< Aku sangat suka !

ngakak pas baca part ini : ‘Aku senang’ ‘Aku gembira’ ‘Aku cinta kalian’

Karena aku selalu mengulang tiga kalimat itu, aku selalu menulis dan menghapus ㅠ.ㅠ

source:  EXO-K’s Official Website 
translation cr; emilie @ exok-trans
please take out with full credits.

Tinggalkan Balasan

