detik 22-23 yang waaaw sekali …*aigoo minno goon*

yup!!! udah pada tau kan dengan debut perdananya Minho SHINee di dunia drama . emang sebelumnya minho pernah debut di dunia akting khususnya film . minho pertama kali membintangi sebuah film berjudul “Pianist” . tidak tanggung tanggung dia berperan sebagai pemeran utama.

untuk seorang aktor , adegan yang cukup menantang (re:kiiseu) pasti udah ga asing lagi dong . tapi bagi aktoor yang merupakan member dari boyband papan atas yang memiliki ribuan bahkan jutaan fans (lebe) ituu tuuhh aduuhh annoying banget !!!

niih dehh sebelumnya pasti pada udah tau kan kalo si minho emang udah pernah kisseu di film perdananya “Pianist” .

 

 

dan kalo ga salah juga di iklan ETUDE HOUSE dia kisseu sama Sandara Park (2NE1) gatau deh tuh soal kena apa ngga .

 

dan dari jaman noona neomu yeoppo pun minhoo pernah melakukannya bersama nichkhun (?)

dan sama taemin waktu SWC II Seoul

okee skip itu cuman games ..
kalo yang di SWC no comment dehh .. seoalnya cukup banyak menuai kontroversi hhh~ (kalo sama cowo mah udah biasa #eeeh)

 

dan yang teranyaar nihhh si minhoo kisseu di drama terbarunya ..

To the Beautiful You. Dia kisseu sama Sulli lawan mainnya di drama ini. sebenernya ngga kisseu juga siih . bisa di bilang ini tuh poppo . kkkk~

niih screen capnya .

dan ini videonya .. silahkan lihat antara detik 22-23 …

dan apa komentar kalian tentang hal ini .

gue sih biasa ajaa (boong)

 

cr : as tag

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: