Tag Archives: Baekhyun

[PIC] Baekhyun took a selca >.<

 

Can you see Baekhyun’s selca ? xDDDDDDDDDDDDDDDDDDD
He’s so cute !!!!~

 

cc : POLARLIGHT

[PIC] Naughty Baekhyun! LOL

Baekhyun-sshi what are you doing to sehun  ?

 

 

cc : EXO – BAEK HYUN

[FANACC & GIF] 130303 Baekhyun was really great to the fans

Baekhyun was afraid of hitting fans when opening the car door, waving to the fans to be careful.
->Here’s another gif of exo getting in the car yesterday~

OUUUGGHHH!! he’s so kind :’> can’t wait for EXO comeback !! ppalliiiiiii!!!!

Cr: haru_文学少女小丁丁
Trans:dowajwoyo

[GIF] Tao is a fan of Baekhyun. Clearly, LOL

THEY’RE SO FUNNY ><

 

cc : to the owner

[PIC] Baekhyun ???

I’m not sure who uploaded it but I found it on Facebook !

I don’t think this is baekhyun !! it’s not him, some people said the ear is different ^^

but I don’t know (-___-) How about you ?

 

cr : FB Fanpage EXO– Baekhyun

[FANACC] “Predebut Baekhyun in high school” LOL

This is what Baekhyun’s classmate wrote about him in Baidu EXO Bar ^^

In Baekhyun’s class, there were some of his friends selling clothes. But only a few students bought them.

So Baekhyun and his friends decided to make a move, they stepped on the table and started shouting/yelling their head off (lol) to get the attention. But everyone just gathered around without buying anything. Baekhyun tried a dress on one of his tallest friend (to show the girls that you can be this attractive maybe ? lol), but it didn’t work out, students still hesitated to buy them.

Then BaekBaek used his ultimate weapon, he said “If these clothes sold out today, I would reveal my phone number “. And within a minute, all of them were gone lol, wehavesomehardcorefangirl here. As a result, Baekhyun did reveal his phone number as he said before, he also added : “After 10pm don’t sms, I still need to increase my height ok?” (I think he meant that he needed to go to sleep early xD)

 

“If these clothes sold out today, I would reveal my phone number “

“After 10pm don’t sms, I still need to increase my height ok?” (I think he meant that he needed to go to sleep early xD)

demi apapun deh nihh si baekhyuuunnn. konyool banget ituu idupnyaaa kekeke~

dari duluuu udah membuat banyak perhatiaannn

btw bagii dong nopee luu baaaang!!!  >.<

 

Credits: Baekhyun Bar via 亿场 @ Baidu EXO Bar

Viet-trans by izumi_14.

Eng trans by hunhanminren

[TRANS] 12.05.06 EXO-K Official Site Update – Baekhyun’s Message

BAHASA TRANSLATION:

Hello!

Ini adalah Honey Baekhyun yang sangat senang dan berterimakasih kepada semua fans kami! Ini malam yang sangat indah, bukan? haha

Setiap tahun aku biasanya merayakan ulang tahunku bersama keluarga dan teman-teman, tetapi

Karena hari ini banyak fans yang mengucapkan selamat ulang tahun padaku, aku sangat terharu dan bahagia

Ditambah lagi ini adalah persta ulang tahun pertamaku setelah debut, jadi aku merasa sangat baru!

Aku berpikir, “Ah.. ini lah pesta ulang tahun” !

Kalian juga akan datang ke ulangtahun ku taun depan kan ? Aku percaya kalian semua haha !

Aku tidak hanya berterimakasih kepada semua yang datang hari ini tetapi juga semua fans yang sudah mengucapkan ku selamat ulangtahun !

Setiap kali aku lelah dan melihat semua fans, aku langsung merasa mendapatkan kekuatan !

Aku semakin merasa kalau mimpiku menjadi penyanyi sejak kecil tidaklah sia-sia !

Semuanya karena kalian ! Hoho

Banyak sekali yang aku ingin ceritakan kepada kalian, fans kami yang sangat berharga tetapi….

Karena aku sangat terharu, gembira, dan bahagia, aku tidak bisa berhenti menulis pesan ini dan ‘Aku senang’ ‘Aku gembira’ ‘Aku cinta kalian’

Karena aku selalu mengulang tiga kalimat itu, aku selalu menulis dan menghapus ㅠ.ㅠ

Kalau semua fans kami tidak ada disni, EXO yang bahagia pun sekarang juga tidak ada !

Kalian akan selalu bersama kami kan? Kalau kalian tidak bersama kami, aku pikir kami aku akan sangat .. sangat sangat !!

Sedih. ha ha tetaplah bersama kami ! Selalu ! For life !

Terakhir, terima kasih sangat sangat banyak sudah mengucapkan selamat ulang tahun untukku hari ini !!

Kami akan menjadi EXO yang sederhana dan sopan yang selalu bekerja keras dan melakukan yang terbaik !

Tunggu kami dan dukung kami ! Kami akan selalu bekerja keras tanpa kehilangan tujuan utama kami !

Kepada semua fans kami, aku sangat sangat  mencintai kalian ㅠ.ㅠ Aku sangat sangat bahagia ! >_< Aku sangat suka !

ngakak pas baca part ini : ‘Aku senang’ ‘Aku gembira’ ‘Aku cinta kalian’

Karena aku selalu mengulang tiga kalimat itu, aku selalu menulis dan menghapus ㅠ.ㅠ

source:  EXO-K’s Official Website 
translation cr; emilie @ exok-trans
please take out with full credits.

[TRANS] 12.05.06 Balasan Baekhyun di Fanboard EXO-K

 

[FAN] [H.B Byun Baekhyun♥] Baekhyun-ah do you see this T_T
Baekhyun ah~ Sincerely wishing you a happy birthday!! >_<
Thank your being born and debuting T_T
I love you!

[BAEKHYUN] Hello ! This is EXO-K’s Baekhyun
Of course of course I do ^^!! Thanks for wishing me a happy birthday T_T
sobs sobs sobs tears T_T sobs

[FAN] [H.B Byun Baekhyun♥] Baekhyun-ah apakah kamu bisa melihat ini T_T
Baekhyun ah~ Dengan tulus ku ucapkan padamu selamat ulang tahun!! >_<
Terima kasih karena telah lahir dan debut T_T
Aku mencintaimu!

[BAEKHYUN] Hello ! This is EXO-K’s Baekhyun
Tentu tentu aku melihatnya ^^!! Terima kasih karena telah mengucapkan selamat ulang tahun untukku T_T
sobs sobs sobs air mataku T_T sobs

[FAN] [H.B Byun Baekhyun♥] Baekhyun-ah… the meaning of 48…
Is it for AKB..? (T/N: AKB stans for AKB48, a Japanese girl group made of 48 members)

[BAEKHYUN] Hello ! This is EXO-K’s Baekhyun
I don’t know what it is !!
But I’ve always replied 48 when I was asked to give out a number so that’s why I said I liked it ^^ hehe

[FAN] [H.B Byun Baekhyun♥] Baekhyun-ah… arti dari 48…
Apakah itu untuk AKB..? (T/N: AKB48, nama girl group dari Jepang yang terdiri dari 48 member)

[BAEKHYUN] Halo ! Ini Baekhyun dari EXO-K
Aku tidak tahu apa itu!!
Tetapi aku selalu menyebutkan 48 setiap kali orang menyuruhku untuk menyebutkan suatu angka karena itu aku mengatakan aku menyukainya ^^ hehe

yang bener aja masa iya Baekhyun suka BB begituan (v)

 

[FAN] Baekhyun-ah, tell D.O to take care of his throat
And happy birthday

[BAEKHYUN] Hello ! This is EXO-K’s Baekhyun
I just told him ! hehe I’m super fast!
Thank you for wishing me a happy birthday ^^ hehe

[FAN] Baekhyun-ah, katakan pada D.O. untuk menjaga tenggorokannya
Dan selamat ulang tahun

D.O apa yang terjadi dengan tenggoraokanmu ? keep your health beybeh *ditarik bacon*

[BAEKHYUN] Halo ! Ini Baekhyun dari EXO-K
Aku baru saja mengatakan padanya! hehe Aku sangat cepat!
Terima kasih karena mengucapkan selamat ulang tahun padaku ^^ hehe

[FAN] [H.B Byun Baekhyun♥] Baekhyun-ah, I hope you get moved…
I got surprised when I entered the fanboard.. (T/N: She’s talking about the fact all the messages on the fanboard start with [H.B Byun Baekhyun♥] today)
I feel like Baekhyunnie will get surprised as well, let’s do this again for Suho’s birthday… T_T It’s so nice T__T
Baekhyun-ah happy birthday~!!!!
Even though… I can’t go to the birthday party today…T_T

[BAEKHYUN] Hello ! This is EXO-K’s Baekhyun
Hello ! This is EXO-K’s Baekhyun
Thank you for wishing me a happy birthday !
It’s too bad you can’t attend the birthday party T_T sobs sobs
And yes, do it like this for Suho hyung’s birthday ^^!

[FAN] [H.B Byun Baekhyun♥] Baekhyun-ah, aku harap kau akan merasa terharu…
Aku terkejut ketika aku memasuki fanboard ini..(T/N: Dia berbicara tentang fakta bahwa semua pesan dalam fanboard diawali dengan [H.B Byun Baekhyun♥] hari ini)
Firasatku sepertinya Baekhyunie juga akan merasa terkejut, ayo lakukan ini lagi untuk ulang tahun Suho… T_T ini sangat menyenangkan T__T
Baekhyun-ah selamat ulang tahun~!!!!
Walaupun… aku tidak bisa datang ke pesta ulang tahun hari ini…T_T

[BAEKHYUN] Halo ! Ini Baekhyun dari EXO-K
Halo! Ini aku Baekhyun dari EXO-K
Terima kasih karena telah mengucapkan selamat ulang tahun padaku!
Sayang sekali kau tidak bisa datang ke pesta ulang tahun nya TT sobs sobs
Dan ya, akan lakukan ini lagi untuk ulang tahun Suho hyung^^ !

manis banget sih

[FAN] [H.B Byun Baekhyun♥] Heol Baekhyun oppa please !!!!!!
I’ve written a lot of letters for you have you seen them? Even if it’s just once please T_T
Also happy birthday!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

[BAEKHYUN] Hello ! This is EXO-K’s Baekhyun
Hello ^^ This is EXO-K’s Baekhyun keke
Nice to meet you !! I am reading all the letters sent by our fans !!
Thank you for supporting us !! And thank you for wishing me a happy birthday !
Hehe

[FAN] [H.B Byun Baekhyun♥] Heol Baekhyun oppa please !!!!!!
Aku telah menuliskan begitu banyak surat untukmu, sudahkah kau melihatnya? Walaupun hanya satu kali aku mohon T_T
Dan juga, selamat ulang tahun!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

[BAEKHYUN] Halo ! Ini Baekhyun dari EXO-K
Halo ^^ Ini Baekhyun dari EXO-K keke
Senang mengenalmu !! Aku sedang membaca semua surat yang telah dikirim oleh fans kami !!
Terima kasih karena mendukung kami !! Dan terima kasih karena telah mengucapkan selamat ulang tahun untukku!
Hehe

terimakasih terimakasih dan terimakasih

[FAN][H.B Byun Baekhyun♥] If you don’t read it you will regret it ! 
Hoot Baekhyun-ah, do you see this?
The other fans said you absolutely had to read my letter
So when I checked the views on my thread
The number went up like this…
If you don’t know [about my letter] yet I hope you will still find and read it T_T
Even if it’s a bit embarrassing
You know right??
Just look at the intention
PS.
Finally, please excuse me for using informal speech hehe
We’re the same age;; I usually use formal speech to talk to the EXO members
But today is your birthday so… T_T Ok?
Also, T_T the quality isn’t really good so you might not be able to read some of the characters
Still, I hope you’ll read them with sense!!^^
Hint : I didn’t use these colors just like that !!
I wonder if you’ll be able to guess it T_T

[BAEKHYUN] Hello ! This is EXO-K’s Baekhyun
Ah ! I am very touched !
sobs I also saw everything you written
Thank you very much for supporting me !
Please continue to do so !

[FAN][H.B Byun Baekhyun♥] Kalau kau tidak membacanya kau akan menyesal!
Hoot Baekhyun-ah, apakah kau melihat ini?
Fans lain mengatakan kau benar-benar harus membaca suratku
Jadi saat aku cek jumlah yang melihat berkasku
Angkanya akan meningkat seperti ini…
Jika kau belum tahu [tentang suratku] aku harap kau akan tetap menemukannya dan membacanya T_T
Walaupun itu sedikit memalukan
Kau tahu kan??
Lihatlah pada niat baiknya saja
PS.
Terakhir, maafkan aku karena menggunakan bahasa yang tidak formal hehe
Umur kita sama;; Aku biasanya menggunakan percakapan formal untuk berbicara dengan para member EXO
Tetapi hari ini hari ulang tahun mu jadi… T_T Ok?
Dan juga, T_T kualitasnya tidak begitu bagus jadi mungkin kau tidak bisa membaca beberapa huruf
Aku tetap berharap kau akan membacanya dengan pengertian!!^^
Petunjuk : Aku tidak menggunakan warna-warna begitu saja !!
Aku penasaran apakah kau akan bisa menebaknya T_T

[BAEKHYUN] Halo ! Ini Baekhyun dari EXO-K
Ah!! Aku sangat terharu!
sobs aku juga sudah melihat semua yang kau tulis
Terima kasih banyak karena telah mendukungku !
Aku mohon terus lakukan itu!

aku pasti mendukungmu beybeh chu~

[FAN] Baekhyun-ah!!!! Nuna feels dizzy !!!!
Baekhyun-ah nuna feels dizzy T___T So dizzy T___T
Nuna truly wishes you a happy birthday Baekhyun-ah T________T
Baekhyun-ah, the weather is even better on the day you were born T___T
You are probably tired but do a good job on your schedule T___T Okay? T___T You got it? T___T
Happy happy birthday Baekhyun-ah T__________T

[BAEKHYUN] Hello ! This is EXO-K’s Baekhyun
Heol ! don’t collapse !! Thanks a lot for wishing me a happy birthday !
I will always be the hardworking Baekhyun ! Bbyong !

[FAN] Baekhyun-ah!!!! Noona merasa pusing !!!!
Baekhyun-ah noona merasa pusing T___T Sangat pusing T___T
Nuna ucapkan selamat ulang tahun untukmu Baekhyun-ah T________T
Baekhyun-ah, cuaca bahkan lebih baik di hari kau lahir T___T
Kau mungkin lelah tapi lakukan yang terbaik di setiap pekerjaanmu T___T Okay? T___T Kau mengerti? T___T
Selamat selamat selamat ulang tahun Baekhyun-ah T__________T

[BAEKHYUN] Halo! Ini Baekhyun dari EXO-K
Heol ! jangan sampai terjatuh !! Terima kasih banyak karena telah mengucapkan selamat ulang tahun untukku !
Aku akan selalu menjadi Baekhyun yang bekerja keras ! Bbyong !

perhatian bener deehh :*

Continue reading →

[PIC] 12.05.06 EXO-K Official Site Update – Baekhyun

gantengnyaa si bebeb ini

manis banget aww

cr : EXO-K official site
shared by : mschoiyu @ EXOnesia

120506 [STARCALL] EXO-K BaekHyun and ChanYeol

 

[Eng Trans] 120506 Baekhyun’s Starcall feat. Chanyeol!

Baekhyun: Hello I am EXO-K’s Baekhyun!

Today is my first birthday after debut.

Chanyeol: Woooo happy birthday~

Baekhyun: Thank you. Many fans have sent me birthday wishes today. I am really thankful to you guys. Oppa is really touched. I will continue to work hard in the future to become an even better EXO

Baekhyun. Really thankful, fans…

Baekhyun & Chanyeol : I love you, Bye!

 

 

ga yang depan ga yang depan ganteng aja dua duanyaa :*